Cara menghapus label di atas postingan Homepage VioMagz

Hi sob jumpa lagi bersama saya, setelah sebelumnya saya sudah memposting Cara memasang widget artikel terbaru tanpa gambar di blogger pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas yang sudah banyak yg bertanya kepada saya bagaimana Cara menghapus label diatas postingan Homepage Viomagz 
Untuk sobat dibawab ini cara menghapusnya
cara menghapusnyapun terbilang cukup mudah dan bisa langsung sobat praktekan langsung dengan cara silahkan sobat buka halaman blogger dasboard pilih tema > Pilih Edit HTML > cari code seperti dibawah ini lalu hapus

<b:if cond='data:post.labels'>
   <div class='label-line'>
   <span class='label-info-th'>
   <b:loop values='data:post.labels' var='label'>
  <a expr:href='data:label.url + &quot;?&amp;max-results=8&quot;' rel='tag'><data:label.name/></a><b:if cond='data:label.isLast != &quot;true&quot;'></b:if>
   </b:loop>
   </span>
   </div>
   </b:if>
Setelah itu silahkan save atau simpan templatenya dan untuk mengetahui tampilan di Template VioMagz apakah sudah sukses menghilangkan label diatas postingan homepage Viomagz.

Mungkin dari saya cukupkan sekian dulu selamat mencoba dan semoga bisa bermanfaat.

Cara menghapus label diatas postingan homepage VioMagz , Template VioMagz

Comments

Popular posts from this blog

Free Fire Bypas Terbaru Mengatasi BAN Device

Kumpulan Kombinasi Keyboard Untuk Pintasan (Shortcut) Yang Wajib Anda Ketahui !

5 Aplikasi Belajar Coding Terbaik Untuk Android