5 Kemungkinan Ending Spongebob

5 Kemungkinan Ending Spongebob | Halo sobat, pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan artikel yang berisi beberapa kemungkinan ending Spongebob. Mungkin selama bertahun-tahun sobat menonton Spongebob, sobat berfikir apa ending Spongebob. Silahkan simak artikel berikut.


Kartun Spongebob Squarepants memiliki popularitas yang sangat tinggi sejak awal tayang. Tak heran jika banyak penonton yang terus menantikan kartun ini setiap minggunya. Kartun ini telah dirilis dalam ratusan episode yang tayang di seluruh dunia.

Tentunya setelah bertahun-tahun berlalu, kamu pasti penasaran dong seperti apa nantinya ending dari kartun ini. Berikut beberapa kemungkinannya:

1. Spongebob Jadi Walikota Bikini Bottom


2. Spongebob Jadi Mantunya Mr.Krab Dan Mewarisi Krusty Krab


Pengabdian Spongebob di Krusty Krab sangat patut diacungi jempol. Inget aja meskipun lagi sakit(demam sabun) dia masih bela-belain kerja. Juga, sepertinya Pearl ada ketertarikan sedikit dengan Spongebob. Mereka hampir kissing ketika episode pesta dansa (meskipun cuma kagebunshinnya).

3. Spongebob Bergabung Dengan Mermaid Man Dan Bernacle Boy Jadi Superhero


Manray, Dirty Bubble dan kroni-kroninya  kembali berulah sementara Mermaid man dan Bernacle boy yang sudah semakin menua kesulitan menghadapi mereka. Oleh karena itu Spongebob dan kawan-kawan kembali beraksi dalam Liga Keadilan superhero bawah laut.

4. Spongebob Jadi Professor Ubur-Ubur


Spngebob punya minat yang besar terhadap ubur-ubur. Lama kelamaan dia semakin ahli, bahkan mengalahkan ketua Jellyspoter.

5. Sebuah Nuklir Menghantam Bikini Bottom Dan Semuanya Tewas



Karena ga tamat-tamat, dan bingung mau ditamatin gimana jadi biar gampang jatohin bomb nuklir aja.

Cukup sekian tentang 5 Kemungkinan Ending Spongebob. Mana menurut kalian yang paling masuk akal dan bisa jadi ending Anime Spongebob? Kalau kalian punya versi sendiri silahkan tulis di komentar. Semoga bermanfaat.

Sumber: memecomic.id

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Kombinasi Keyboard Untuk Pintasan (Shortcut) Yang Wajib Anda Ketahui !

Free Fire Bypas Terbaru Mengatasi BAN Device

New UPDATE Free Fire Script Cheat 1.25.6 - Underground Car Work 100%